Memberikan Senyuman Untuk Pelanggan Melalui Produk-Produk yang Aman Dengan Rasa Terbaik

Bahan Baku
– Uji sensorik (bentuk, warna dan kecerahan, aroma, warna air)
– Uji mikroorganisme
– Tes ilmiah (analisa konstituen, dll.)
– Uji residu agrokimia
– Uji zat radioaktif

 

Air
– Uji kualitas air
– Uji zat radioaktif

 

Pengujian-pengujian yang dilakukan sendiri (baik oleh ITO EN maupun pabrik-pabrik OEM)
– Uji sensorik (bentuk, warna dan kecerahan, aroma, warna air)
– Uji mikroorganisme
– Uji residu agrokimia
– Uji zat radioaktif

 

Sistem Pengendalian Mutu berbasis “Karena Kami Minum Teh Setiap Hari”
ITO EN tidak menggunakan daun teh yang tidak diketahui asalnya. ITO EN bekerja sama dengan petani teh untuk memastikan agar kami memahami metode penanaman mereka. Hal ini kami lakukan karena ITO EN identik dengan “segala hal tentang teh”.

 

Lebih jauh lagi, dengan Oi Ocha, ITO EN telah membentuk mekanisme untuk menelusuri segala hal: mulai dari produk jadi hingga pabrik asal, dari tanggal produksi hingga bahan baku serta hingga bagaimana daun teh yang digunakan di produk jadi tersebut dibudidayakan. Mekanisme untuk melacak riwayat produksi ini disebut “Traceability”.

 

Oi Ocha yang diproduksi di bawah proses manajemen end-to-end ini dipantau pengujiannya setiap hari oleh para manajer Pengendali Mutu (QC Managers) dengan menggunakan peralatan terbaru, serta dikombinasi oleh pengujian sensorik parameter-parameter kualitas yang tidak dapat diukur oleh mesin seperti cita rasa dan aroma.

 

Memastikan Keselamatan dan Keamanan dalam Proses Pembuatan Produk
Grup ITO EN telah menetapkan kebijakan pada pengadaan barang/jasa dan pengelolaan mutu, dan bekerja sama dengan para pemangku kepentingan (termasuk pabrik-pabrik OEM rekanan untuk minuman Ready-To-Drink ) untuk membangun lingkup kerja yang memberi perhatian terhadap aspek lingkungan dan aspek sosial.

 

Kebijakan kami di pengadaan barang/jasa menetapkan pedoman untuk mengutamakan kualitas, keamanan dan ketenangan pikiran, asas keadilan dalam pengadaan serta pertimbangan untuk hak asasi manusia, tenaga kerja dan lingkungan.

 

Kebijakan kami di pengelolaan mutu menetapkan aturan untuk penyediaan produk yang aman dan dapat dipercaya, untuk kepatuhan terhadap hukum dan tata cara yang berlaku, serta untuk kepastian keamanan produk dengan menggunakan standar internasional. Sebagai ujung tombak pengelolaan mutu, Grup kami telah membangun Sistem Manajemen Mutu dengan sertifikasi standar internasional ISO9001 (diperoleh pada tahun 2002), diikuti dengan Pabrik kami di Sagara Shizuoka yang memperoleh sertifikasi FSSC22000 pada November 2013.

 

Produk kami hanya diproduksi di pabrik-pabrik yang memenuhi standar manajemen mutu ITO EN, dan kami dengan tuntas memastikan keselamatan serta keamanan dalam pembuatan produk dengan mengadakan rapat jaminan mutu secara berkala.

Recommended Article

Jenis-Jenis Teh Hijau

Jenis teh hijau yang diproduksi sangatlah beragam, dibedakan berdasarkan beberapa hal seperti metode penanaman, waktu panen daun, dan cara pemrosesan.

Baca Selengkapnya

Apa Matcha Itu

Matcha merupakan simbol utama di budaya tradisional Jepang. Kini dengan bangga, Jepang berbagi kebaikan teh hijau kepada budaya kuliner dunia.

Baca Selengkapnya

Memberikan Senyuman Untuk Pelanggan Melalui Produk-Produk yang Aman Dengan Rasa Terbaik

Produk kami hanya diproduksi di pabrik-pabrik yang memenuhi standar manajemen mutu ITO EN

Baca Selengkapnya

Komponen-Komponen Utama dan Manfaat Kesehatan Teh Hijau

Teh hijau juga terdiri dari sejumlah besar komponen yang diklaim bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia.

Baca Selengkapnya