Bukan Cuma Zero Kalori, Ini Keunggulan Produk-Produk ITO EN

Saat ini semakin mudah menemukan minuman teh dalam kemasan. Pilihan jenis dan rasanya juga beragam. Kalau melihat dari aspek kesehatan, apakah benar teh-teh dalam kemasan seperti ini masih memberi manfaat bagi kesehatan tubuh?

Semua produk teh dalam kemasan ITO EN yang dijual di Indonesia tidak hanya menyediakan beragam pilihan seperti teh hijau, teh melati, teh oolong hingga barley tea. Setiap teh dalam kemasan ITO EN tidak ada penambahan gula atau pemanis buatan sama sekali. Selain itu, ITO EN juga menawarkan berbagai keunggulan yang jarang dijumpai di produk-produk sejenis.

  1. Aman untuk penderita diabetes
    Rata-rata teh dalam kemasan hanya menyediakan varian less sugar. Sedikit sekali varian teh tanpa penambahan gula atau pemanis buatan. Perlu diingat, teh less sugar tetap mengandung gula yang bisa meningkatkan kadar gula dalam darah.

    Teh kemasan ITO EN tidak mengandung gula atau pemanis buatan sama sekali. Kalorinya nol. Jadi untuk kamu yang sedang diet atau bagi para penderita diabetes, produk-produk ITO EN dijamin aman untuk dikonsumsi.

  2. Tanpa perasa tambahan, pewarna tambahan dan pengawet
    Teh adalah minuman yang kaya akan khasiat kesehatan. Namun jika ada penambahan perasa buatan, pewarna buatan, apalagi pengawet di minuman tersebut, khasiat teh bisa terganggu dan tidak maksimal.

    Perisa buatan (artificial flavor) dan pewarna buatan ini diproduksi massal dengan proses sintesis kimiawi. Bahan bakunya bermacam-macam, mulai dari bahan organik sampai gas LPG, minyak bumi atau bahkan batubara. Meskipun penggunaannya dibatasi dan diatur oleh BPOM sehingga aman dikonsumsi, efek samping yang muncul bila dikonsumsi secara rutin dan dalam waktu lama masih diragukan dan membutuhkan penelitian lebih lanjut.

    Semua produk teh tawar sehat ITO EN tidak ada penambahan perisa buatan dan pewarna buatan. Selain itu, teh ITO EN juga tidak mengandung bahan pengawet.

  3. Kaya akan nutrisi alami teh
    Produk-produk ITO EN hanya dibuat dengan seduhan daun teh alami. Tidak ada campuran bahan tambahan yang dapat mempengaruhi khasiat dari teh. Kandungan nutrisinya pun masih lengkap. Kandungan polifenol, khususnya katekin, asam amino L-theanine serta kafein yang ada dalam teh juga masih terjaga dengan baik.

    Semua kebaikan alamiah dari teh ini bisa kamu dapatkan dalam sebotol produk ITO EN. Dengan mengganti kebiasaan minum manis menjadi rutin minum teh tawar sehat ITO EN, risiko terkena penyakit degeneratif seperti diabetes, obesitas dan hipertensi juga bisa diminimalisir.

  4. Diproses dengan bahan-bahan alami dan teknologi modern
    Untuk menjaga kualitas dan keaslian rasa, ITO EN hanya menggunakan bahan-bahan alami. Daun teh yang digunakan juga merupakan daun teh pilihan yang diimpor dari luar negeri.

    Layaknya seduhan teh terbaik yang diolah oleh barista di kafe terkenal, seduhan daun teh ITO EN juga hanya dilakukan satu kali untuk mendapatkan hasil seduhan terbaiknya. Bedanya, ITO EN melakukannya dalam skala produksi yang jauh lebih besar.

    ITO EN menggunakan teknologi UHT dan teknologi aseptic filling modern yang mampu membunuh bakteri tanpa banyak merusak kandungan nutrisi dalam teh. Selain itu, cita rasa alami hasil seduhan teh juga tetap terjaga, aman dikonsumsi dan tentunya bisa membuat kalian jadi ketagihan dengan kenikmatan rasanya.

  5. Bersertifikat halal
    Teh pada dasarnya adalah produk halal yang dapat dikonsumsi oleh siapa saja. Meski demikian, ITO EN menyadari bahwa konsumen juga membutuhkan jaminan bahwa tidak ada campuran bahan tidak halal dalam produk teh kemasan ITO EN.

    Sebagai jaminan, produk-produk ITO EN sudah bersertifikat halal. Salah satu produk ITO EN, yakni Oi Ocha sudah mendapat sertifikat halal dari MUI. Sedangkan untuk produk teh ITO EN lainnya, seperti Jasmine Tea, Oolong Tea dan Barley Tea, ketiganya sudah mendapat sertifikat halal CICOT (Central Islamic Council of Thailand) yang merupakan organisasi penyelenggara jaminan produk halal Thailand.

Baca Juga  Berkenalan dengan Teh Jepang TIDAK Manis yang Enaknya Bikin Ketagihan

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *