Tentang ITO EN ULTRAJAYA Wholesale

Visi

Kami memprioritaskan kepuasan pelanggan kami dan bertujuan untuk menjadi mitra pilihan bagi konsumen, pelanggan, pemasok, pemegang saham lainnya, dan mitra bisnis.

Misi

Selalu menyediakan produk teh berkualitas baik kepada konsumen melalui proses yang etis dan ramah lingkungan.

PERILAKU STANDAR

Didorong oleh Konsumen ・ Kerja Tim ・ Genbaisme

Alami

Produk yang menggunakan bahan-bahan alami.

Sehat

Produk yang mendukung kehidupan yang sehat.

Aman

Produk yang dapat dinikmati orang dengan ketenangan pikiran dan keamanan lengkap

Desain yang Baik

Didesain untuk rasa lezat dari produk kami

Enak

Rasa nikmat yang disukai setiap orang

Tonggak Sejarah ITO EN Ultrajaya Wholesale

.01

ITO EN (Perusahaan The No. 1 di Jepang) dan Industri Susu ULTRAJAYA (Pemimpin industri minuman tetrapack di Indonesia) bergabung dan memperkenalkan PT ITO EN ULTRAJAYA Wholesale di Indonesia.

2013

.02

Kiyora diperkenalkan di Indonesia.

2014

.03

Variasi rasa baru Kiyora diluncurkan. Kiyora Matcha Latte yang ikonik.

2015

.04

ITO EN ULTRAJAYA Wholesale memutuskan untuk membawa produk teh tanpa pemanis No.1 di Jepang, yaitu Oi Ocha untuk memenuhi kebutuhan minuman sehat di Indonesia.

2016

.05

Kami mendengarkan permintaan konsumen bahwa mereka ingin menikmati Kiyora dalam gelas hangat. Untuk itulah ITO EN ULTRAJAYA Wholesale memperkenalkan Kiyora Instant Matcha Latte dan Milk Tea.

2017

.06

Teh dalam kemasan yang paling banyak terjual, dalam kategori “TANPA GULA” bagi masyarakat perkotaan Indonesia.

Dari Nielsen Jan-Des 2021

2021