Konsumsi Minuman Sehat Untuk Tunjang Aktivitasmu

Hai ITOFRIEND, bagaimana kabarnya? Tetap semangat ya menjalani aktivitas yang begitu padat,  di tengah kondisi cuaca yang sering berubah-ubah tak menentu dan sulit diprediksi. Buat kamu yang sedang merasa badan mulai ada yang aneh atau ingin menjaga badan tetap fit, kamu bisa menunjang dengan mengkonsumsi makanan sehat, air putih, vitamin, dan juga tidak lupa untuk berolahraga.

Nah ITOFRIEND, dari sekian penunjang untuk menjaga kesehatan, konsumsi air putih merupakan yang paling simple namun sangat banyak orang yang menganggap remeh khasiatnya serta perannya dalam menjaga imun tubuh. Kamu yang tak maksimal dalam mengkonsumsi air putih, bisa loh mengkonsumsi minuman sehat sebagai pendamping air putih untuk menjaga kondisi tetap prima.

Minuman sehat merupakan minuman yang layak dikonsumsi, telah masuk proses pemasakan dan memiliki kandungan nutrisi yang baik untuk tubuh. Selain air putih, ada beberapa jenis minuman sehat yang dapat kamu konsumsi seperti cokelat panas, teh hijau, susu rendah lemak, dan jus buah. Dari beberapa jenis minuman sehat tersebut, tentu tak sulit untuk mendapatkannya, bahkan kamu bisa membuatnya sendiri dirumah. Bagi kamu yang merasa tak memiliki waktu untuk membuatnya, bisa mengkonsumsi minuman sehat dalam kemasan yang juga sama-sama memiliki manfaat yang baik bagi tubuh.

ITO EN menjadi salah satu minuman sehat kemasan yang bisa kalian konsumsi untuk menjaga kondisi tubuh dalam menjalani rutinitas sehari-hari. ITO EN memiliki banyak varian minuman dengan bahan dasar teh hijau berkualitas untuk menenmani hari harimu, variannya antara lain

  • OI OCHA, minuman sehat kemasan dengan varian teh hijau atau ocha original.
  • Jasmine Tea, ITO EN dengan varian perpaduan teh hijau dengan bunga jasmine asli yang membuat aromanya begitu lembut.
  • Olong tea, varian minuman dari teh hitam, yang memiliki fungsi mengikat kolesterol  dan minyak dalam mulut setelah mengkonsumsi makanan berat dan bersantan
  • Barley Tea, minuman sehat yang berbahan dari gandum yang rendah kalori dan aman dikonsumsi oleh ibu hamil.
  • Kiyora Instant Matcha Latte, minuman sehat instant berbahan dasar matcha atau teh hijau dengan sensasi latte yang rendah gula dan pastinya sehat.

Manfaat Minuman Kesehatan

Mencegah Radikal Bebas

Bagi yang suka beraktifitas diluar rumah, pasti sering terpapar radikal bebas, dan jika dibiarkan saja dapat menyebabkan kanker dalam tubuh. Untuk mengatasi zat radikal bebas yang masuk dalam tubuh kamu bisa  mengkonsumsi minuman sehat yang terbuat dari teh hijau atau teh merah atau jenis teh yang lain, karena semua jenis teh kaya akan kandungan zat flavonoid dan zat antioksidan. Selain untuk mengatasi radikal bebas juga sebagai pencegah kanker dalam tubuh.

Menjaga Kesehatan Tubuh

Karena tubuh kita ini sebagian besarnya terdiri dari air, tentunya sering mengkonsumsi air utamanya air putih didampingi air yang mengandung nutrisi dapat menjaga kesehatan tubuh dengan membantu proses metabolisme tubuh, mengatasi kekurangan cairan dalam tubuh, menangkal zat radikal bebas.

Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Selain memenuhi kebutuhan asupan cairan tubuh, konsumsi minuman sehat dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan konsumsi minuman mengandung vitamin. Kandungan vitamin C selain meningkatkan kekebalan tubuh juga dapat menangkal penyakit.

Menjaga Berat Badan

Untuk para kaum hawa, memiliki berat badan ideal menjadi sesuatu yang didambakan. Selain bentuk badan yang proporsional juga membuat tubuh lebih sehat. Untuk kontrol berat badan bisa dengan mengkonsumsi minuman sehat, untuk ITOFRIEND varian ITO EN Oolong Tea bisa menjadi pilihan, karena terbuat dari gandum. Selain mampu menjaga berat badan dengan mengalirkan lemak jenuh dalam tubuh, kandungan gandum dalam Oolong Tea bisa digunakan untuk program diet kamu karena rendah kalori.

Melancarkan pencernaan

ITOFRIEND pasti memiliki kondisi pencernaan yang lancar merupakan salah satu tanda bahwa badan kamu dalam keadaan normal atau sehat karena tidak kekurangan cairan. Proses pencernaan dalam usus juga banyak dipengaruhi oleh air yang kita konsumsi. Mengkonsumsi minuman dengan kandungan serat tinggi dapat mencegah sembelit dan peradangan usus. Selain mengkonsumsi teh hijau kamu juga bisa minum jus buah dengan buah yang kaya akan serat.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *