Sentuhan Modern pada Warisan Teh Jepang dengan ITO EN

Di Jepang, teh bukan sekadar minuman tetapi juga bagian dari tradisi. Seperti yang kita tahu, upacara minum teh yang khas hingga ragam varian teh yang elegan terus menginspirasi dan memikat banyak orang di seluruh dunia. Itu semua yang menginspirasi ITO EN untuk memadukan sentuhan modern dengan tradisi teh otentik ala Jepang. 

 

Menurut Japan. Travel, melalui upacara minum teh, orang Jepang bermaksud mengadakan penghormatan tinggi untuk tamu yang datang. Dengan begitu minuman yang dihidangkan tidak boleh sembarangan dan harus berkualitas tinggi. ITO EN sebagai perusahaan teh nomor 1 di Jepang, berusaha memproduksi dan memasarkan teh Jepang yang berkualitas tinggi dengan produk teh yang otentik, alami, dan tanpa gula/pemanis buatan dengan mempertahankan keaslian rasa, aroma, dan manfaat kesehatan yang ada dalam ITO EN Oi Ocha, Hojicha, Jasmine Tea, Oolong Tea & Barley Tea.

 

Walaupun menghargai tradisi, ITO EN juga mengusung implementasi teknologi dan inovasi. ITO EN sebagai  perusahaan teh nomor 1 di Jepang melakukan proses produksi dengan cermat dan menghormati prinsip keberlanjutan. Khusus produksi di Indonesia, PT ITO EN ULTRAJAYA WHOLESALE memanfaatkan teknologi modern aseptic filling. Sebagai gambaran, teknologi aseptic filling dilakukan untuk memastikan tidak ada bakteri yang ikut masuk ke dalam botol, sehingga dipastikan produk ITO EN yang dikonsumsi sudah bebas dari bakteri alias steril, tanpa mengorbankan cita rasa alami teh. Para ahli dari ITO EN mendedikasikan hidup untuk mendapatkan teh terbaik. 

 

Daun Teh ITO EN juga dipanen di saat terbaik dan dipetik saat masih segar sehingga menghasilkan teh terbaik. ITO EN adalah teladan yang memadukan tradisi kuno dengan sentuhan modern untuk menciptakan pengalaman minum teh yang menyenangkan. Sekarang teh tawar sehat ITO EN sudah hadir di Indonesia. Yuk, nikmati sentuhan modern dari warisan teh Jepang dengan ITO EN! Minum di Indonesia, serasa berada di Jepang. 

Baca Juga  5 Manfaat Minum Teh Tanpa Gula, Lebih Segar dan Menyehatkan!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *