Artis Kendall Jenner. Sumber gambar: https://wallpaperaccess.com/Kendall-jenner-4k

3 Artis Pecinta Teh Hijau dan Matcha

Seperti yang kita ketahui bahwa teh hijau punya segudang manfaat bagi tubuh. Selain mengandung antioksidan tinggi, teh hijau juga memiliki kandungan kafein yang cukup sehingga lebih nyaman untuk dikonsumsi.

Nah, berikut ini ada 3 artis yang rutin menikmati teh hijau dan matcha sehari-hari, yuk kita simak!

Kendall Jenner

Artis Kendall Jenner. Sumber gambar: https://wallpaperaccess.com/Kendall-jenner-4k

Adik tiri dari Kim Kardashian, Kendall Jenner mengakui ia sangat menyukai dan rutin mengonsumsi teh hijau. Kendall bisa minum hingga 12 cangkir teh hijau per hari. Sebagai model Victoria Secret, Kendall sangat menjaga secara ketat setiap makanan dan minuman yang ia konsumsi. Kendall meyakini dengan detox teh hijau bisa membantu menghancurkan lemak makanan, membuatnya tetap sehat dan fit sepanjang hari. Kendall mengatakan ia tetap mengonsumsi sayur, buah dan rutin berolahraga agar mendapat energi yang cukup setiap hari terutama menjelang acara fashion show tiba.

Romee Strijd

Artis Romee Strijd. Sumber gambar: https://hdqwalls.com/romee-strijd-8k-wallpaper

Model Victoria Secret asal Netherland, Belanda ini adalah salah satu artis pecinta matcha. Tentu sahabat ITOfriENd ingat bahwa matcha berasal dari daun teh hijau yang dihaluskan. Sudah lama Romee beralih dari minum kopi menjadi matcha untuk dietnya sebagai model. Menurut Romee matcha memberikannya energi lebih saat diminum pagi hari, serta membuatnya lebih bertenaga saat berolahraga. Romee juga mengatakan bahwa matcha tidak membuatnya gelisah seperti efek yang ia alami saat minum kopi. Romee sendiri rutin mengonsumsi matcha selama ia sedang hamil*.

Adele

Artis Adele. Sumber gambar: https://wallpapercave.com/adele-wallpapers

Pelantun lagu Someone Like You yaitu Adele pasti tidak asing lagi di telinga ITOfriENd. Dalam unggahan Instagram tahun 2020 lalu, ia memulai pola dan diet makan yang lebih sehat. Melalui diet ini Adele mencapai penurunan berat badan hingga 100 pound, atau sama dengan 45 kg dalam beberapa bulan. Ia mengubah pola hidupnya secara drastis dengan berhenti merokok, tidak minum alkohol, menghilangkan makanan toksik dan menggantinya dengan Sirtfood Diet. Bagi yang belum tahu, Sirtfood Diet merupakan sebuah metode diet sehat yang diciptakan oleh ahli gizi Aidan Goggins dan Glen Matten. Diet ini memicu sirtuin, yaitu jenis protein yang berfungsi menekan nafsu makan dalam tubuh. Satu di antara jenis sirtfood diet adalah sayuran hijau seperti kale, seledri, parsley, arugula, buah golongan citrus, bawang bombay, kunyit, walnut, bluberi, stroberi, dark chocolate dan tentunya tidak tertinggal teh hijau.

Baca Juga  3 Kebaikan Jasmine Tea

Pola hidup sehat dan diet yang dilakukan para artis di atas tentu saja bisa ITOfriENd kerjakan. Namun kami tetap sarankan agar ITOfriENd berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter sebelum melakukan diet ketat dan rutinitas detox teh hijau, terutama dengan dokter kandungan dan dokter anak bagi kalian yang sedang hamil atau menyusui.

Yuk #GantiLebihSehat bersama ITO EN dan jangan lupa share pengalaman diet kalian dengan produk-produk ITO EN lewat Instagram @Itoenindonesia

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *